Tampang

Kondisi Hamil, Istri Andrew Andika Bongkar Dugaan Perselingkuhan Sang Suami Dengan Banyak Wanita

9 Mei 2024 20:08 wib. 4.433
0 0
Istri Andrew Andika Bongkar Dugaan Perselingkuhan Sang Suami
Sumber foto: Instagram

Andrew berjanji kan mengakhiri rumah tangganya dengan Tengku Dewi jika Kembali ketahuan berselingkuh.

"Sekalinya nemu lagi, liat aja beres lahiran gak main-main aku," kata Tengku Dewi.

"Kalau sampe ada lagi, selesai aja gak apa-apa," ungkap Andrew Andika.

Tengku Dewi Putri, istri dari public figure Andrew Andika, secara terbuka mengungkapkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami. Melalui media sosial Instagram, Tengku Dewi membagikan pengalamannya yang menyakitkan mengenai tindakan perselingkuhan sang suami.

Dalam unggahannya, Tengku Dewi menceritakan bahwa dirinya telah lama menahan diri atas laporan-laporan yang meruak dari netizen mengenai perilaku tidak pantas sang suami. Hal ini terutama terkait dengan mencurigakan adanya hubungan tidak senonoh yang dilakukan oleh Andrew Andika dengan berbagai wanita.

Kondisi yang semakin rumit adalah bahwa Tengku Dewi saat ini sedang dalam kondisi hamil, menjadikan pengkhianatan yang dilakukan oleh suami semakin menyakitkan. Contoh bukti yang diterima oleh Tengku Dewi berupa foto-foto mesra antara Andrew dengan wanita lain serta tangkapan layar percakapan yang mencurigakan.

Tengku Dewi mengungkapkan bahwa awalnya dirinya enggan untuk membuka laporan-laporan dari netizen terkait perilaku tak pantas sang suami. Namun, belakangan ini dirinya mulai menerima bukti-bukti yang lebih konkret dan menyakitkan terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew. Perasaan kecewa dan sakit hati semakin membuncah saat melihat adanya foto-foto yang tidak senonoh dari sang suami dengan wanita lain.

Dalam keterangannya, Tengku Dewi juga menyoroti bahwa perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew tidak terbatas hanya pada satu dua wanita saja, melainkan melibatkan sejumlah perempuan. Ia menerima bukti-bukti yang menunjukkan bahwa suaminya terlibat dalam hubungan tidak wajar dengan beberapa wanita.

Tengku Dewi menggambarkan perasaan tragisnya atas kejadian ini serta keputusannya untuk membongkar seluruh dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Ia menyebutkan bahwa ketidaksetiaan Andrew bukanlah suatu hal yang terjadi sekali atau dua kali saja, melainkan berkali-kali terjadi. Hal ini terlihat dari adanya bukti-bukti seperti foto bersama perempuan di dalam kamar dan bukti lainnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pangan organik
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mei 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.