Tampang

Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya

22 Okt 2024 17:40 wib. 28
0 0
Kompaknya Inara Rusli dan Virgoun di Konser Anaknya
Sumber foto: website

Walaupun sudah setahun berpisah, Inara merasa kehadiran Virgoun dalam konser tersebut memberikan kebahagiaan tersendiri. Selama proses perceraian, Inara selalu berharap bisa menjaga hubungan baik dengan Virgoun demi kebaikan anak-anak mereka.

Virgoun juga turut serta dalam sesi foto keluarga bersama Inara dan Starla, menandakan keharmonisan hubungan mereka sebagai orang tua.

"Terima kasih daddynya Starla sudah mau sempatkan hadir," ujar Inara.

Inara juga menceritakan bahwa ini merupakan tahun kedua Starla ikut konser dengan penampilan solo, dan dia mulai melihat bakat musik muncul pada anak keduanya, Faith Lee As Syair.

Namun, Inara merasa penting untuk menjalankan peran sebagai motivator bagi anak-anaknya, agar mereka tetap bersemangat dalam mengejar impian mereka.

"Seringkali, anak-anak mengalami perubahan suasana hati, bahkan kakak Lala hampir menyerah. Namun selain sebagai fasilitator, kita sebagai orang tua juga memainkan peran sebagai motivator," jelas Inara.

Ia selalu mengingatkan anak-anaknya bahwa bermain musik adalah pilihan mereka sendiri, bukan karena dipaksa. Ia juga mengingatkan pentingnya tanggung jawab serta bagaimana perasaan lelah atau bosan merupakan hal yang wajar.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.