Tampang

Puput Novel Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara, Sempat Tak Sadarkan Diri

10 Sep 2024 09:17 wib. 74
0 0
Puput Novel Meninggal Dunia Karena Kanker Payudara, Sempat Tak Sadarkan Diri
Sumber foto: Google

Artis Puput Zizi Novianti atau yang lebih dikenal dengan Puput Novel, meninggal dunia pada  Minggu (8/9/2024) karena sakit kanker payudara yang dideritanya. Kabar duka ini mengguncang tanah air, terutama penggemar dan rekan-rekan sesama insan hiburan di Indonesia. Sebelum meninggal, Puput Novel sempat tidak sadarkan diri dan menjalani perawatan intensif akibat kondisinya yang semakin memburuk.

Puput Novel, yang dikenal sebagai sosok yang ceria dan bersemangat, telah bertarung melawan penyakit kanker payudara sejak beberapa waktu lalu. Beliau aktif memberikan informasi dan kesadaran akan pentingnya deteksi dini kanker payudara kepada masyarakat melalui media sosialnya. Namun, sayangnya, kanker tersebut telah merenggut nyawanya pada usia yang masih sangat muda.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit mematikan yang menakutkan di kalangan wanita. Deteksi dini serta perawatan yang tepat sangatlah penting untuk meningkatkan peluang kesembuhan. Kematian Puput Novel menjadi salah satu pengingat bagi kita semua akan pentingnya kesadaran akan kesehatan dan pentingnya melakukan pemeriksaan secara berkala.

Sejumlah rekan-rekan artis dan tokoh publik Indonesia turut memberikan ucapan belasungkawa melalui media sosial masing-masing. Mereka mengenang sosok Puput Novel sebagai pribadi yang ramah, rendah hati, dan selalu bersemangat. Kesedihan mendalam juga dirasakan oleh keluarga dan kerabat Puput Novel yang kehilangan sosok yang sangat dicintai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

insomnia
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?