Tampang

Kartika Putri Membuka Klarifikasi Terkait Dugaan Nyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Makkah

23 Jun 2024 18:50 wib. 120
0 0
Kartika Putri Membuka Klarifikasi Terkait Dugaan Nyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Makkah
Sumber foto: Instagram

Warganet pun mulai menduga bahwa Kartika Putri tengah menyindir pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, beberapa waktu sebelumnya, aktivitas eskalator viral tersebut pernah mereka dokumentasikan dalam konten mereka. Terlebih lagi, Kartika sempat memberikan keterangan ambigu yang memicu asumsi negatif dari publik.

Untuk menepis segala dugaan yang muncul, Kartika Putri akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa unggahan tersebut tidaklah bermaksud untuk menyindir siapapun, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kartika mengungkapkan bahwa selama di Makkah, ia menghabiskan waktu bersama pasangan selebriti tersebut. Bahkan, Kartika turut membantu menjaga bayi mereka dan mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan itu.

Namun, pernyataan sindiran dari Habib Usman bin Yahya yang dianggap kurang sensitif oleh Kartika, menyebabkan kericuhan di media sosial semakin membesar. Kartika merasa bahwa netizen terlalu mudah berspekulasi dan menyebarkan fitnah tanpa memahami konteks sebenarnya. Ia berharap agar semua pihak mampu berpikir dan bertindak objektif tanpa perlu menyalahkan orang lain.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cuaca Buruk, Mood Juga Buruk
0 Suka, 0 Komentar, 2 Okt 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.