Tampang

Kakak Marissya Icha Diduga Tuding Fuji Terlibat Kasus Narkoba, Minta BNN Segera Periksa

26 Apr 2024 19:08 wib. 83
0 0
Fuji

Pernyataan Irene Bermawi dalam Instagram storynya mencuatkan tuduhan terhadap Fuji terlibat dalam kasus narkoba. Dalam unggahannya, Irene menunjukkan foto seorang anak kecil yang diduga menggunakan narkoba tanpa menyebutkan nama. Namun, curahan hati Irene mengarah pada dua sumber yang diperkirakan adalah Fuji dan kelompoknya.

Irene Bermawi juga tidak segan-segan meminta BNN untuk memantau anak kecil yang ia maksud dalam unggahannya. “Halo BNN tolong pantau bocil ya dan geng-nya. Lihat deh mata dan rahangnya nanti,” tulis Irene Bermawi dalam Instagram storynya pada Selasa (23/4/2024).

Tak hanya itu, Irene juga menyebutkan ciri-ciri anak kecil yang ia maksud. Salah satu cirinya adalah anak kecil yang suka makan dalam jumlah besar. Dalam konteks ini, Fuji diketahui sering membuat konten mukbang dengan jumlah makanan yang besar dan banyak. Hal ini menjadi salah satu faktor yang menimbulkan kecurigaan terhadap Fuji.

Sebagai seorang ayah, Haji Faisal, merasa bingung dengan tuduhan tersebut. Menurutnya, ia tak bisa memantau anak-anaknya selama 24 jam penuh. Namun demikian, ia yakin masih dapat mengontrol perilaku mereka. Meski putra-putrinya sudah hidup mandiri dan memiliki tempat tinggal pribadi, Haji Faisal tetap berharap agar anak-anaknya selalu dalam lindungan Tuhan dan menyerahkan semua takdir kepada Allah Swt.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tips ml
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?