Tampang

Denise Chariesta Ikut Salahkan Vadel Badjideh Atas Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly

24 Sep 2024 05:31 wib. 39
0 0
Denise Chariesta Ikut Salahkan Vadel Badjideh Atas Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber foto: website

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anaknya, LM alias Lolly, masih menjadi sorotan hingga saat ini. Terbaru, Denise Chariesta ikut menyatakan pendapatnya terkait perseteruan tersebut, terutama setelah Vadel Badjideh menunjuk Razman Arif Nasution, rivalnya, sebagai pengacara.

Menurut Denise, Vadel adalah orang yang paling bersalah atas perseteruan tersebut. Ia bahkan meminta Vadel untuk berhenti mencari pembelaan. "Yang salah menurut gue sih Vadel, udah cukuplah cari pembelaan kiri kanan, pembelaannya bukan sama orang bener lagi," ujar Denise, dikutip dari YouTube Intens Investigasi. 

Denise juga menekankan bahwa kesalahan Vadel sejak awal adalah menjalani hubungan dengan anak di bawah umur. Lolly, yang saat ini masih di bawah 18 tahun, telah menjadi fokus perhatian publik dalam kontroversi ini. "Dia mau ngomong apa pun menurut gue salah. Karena dia itu sama anak di bawah umur. Kecuali misal Lolly ini umur 20 30 ya terserah deh ya, cuma anaknya ini kan di bawah umur," jelas Denise Chariesta. "Jadi menurut gue dia mau ngapain pun udah salah," lanjutnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.