Tampang

Kakak Marissya Icha Diduga Tuding Fuji Terlibat Kasus Narkoba, Minta BNN Segera Periksa

26 Apr 2024 19:08 wib. 81
0 0
Fuji

Chandrika Chika, yang merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika setelah ditangkap di salah satu hotel di kawasan kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan. Wakasat Reskoba Polres Metro Jaksel, Rezka Anugras, menyatakan bahwa Chika dan teman-temannya telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika dan dapat dikenakan hukuman penjara selama 4 tahun sesuai dengan undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Chika juga memiliki peluang untuk menjalani rehabilitasi jika memenuhi persyaratan yang sudah diatur dalam undang-undang. Meskipun begitu, ia telah dianggap melakukan pelanggaran yang serius dan dapat dikenakan hukuman berat. Rezka Anugras juga menambahkan bahwa Chika dan teman-temannya mengaku tidak memiliki alasan khusus dalam menggunakan narkotika. Mereka menganggap penggunaan narkotika sebagai hal yang lumrah karena pergaulan di lingkungan mereka.

Pernyataan Irene Bermawi dalam Instagram storynya telah menimbulkan kecurigaan terhadap Fuji dan kelompoknya terkait kasus narkotika. Meski Irene tidak menyebutkan nama, namun postingannya menimbulkan tudingan terhadap Fuji dengan cara menunjukkan foto seorang anak kecil yang diduga menggunakan narkoba.

Haji Faisal, ayah dari Fuji, merasa bingung dengan tuduhan tersebut. Meski tidak dapat memantau anak-anaknya 24 jam penuh, Haji Faisal yakin masih dapat mengontrol perilaku mereka. Menurutnya, anak-anaknya sudah hidup mandiri dan memiliki tempat tinggal pribadi. Meski demikian, ia tak lupa berharap agar anak-anaknya selalu dalam lindungan Tuhan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?