Tampang

Kaget, Istri Irfan Hakim Ternyata Izinkan Suaminya Nikah Lagi, Tapi Harus Penuhi Satu Syarat Wajib

19 Jun 2024 15:51 wib. 167
0 0
Irfan Hakim Dan Istri
Sumber foto: Goggle

Dalam wawancara tersebut, Irfan Hakim menyampaikan sebuah pertanyaan pada istrinya mengenai sikapnya jika suaminya memutuskan untuk menikah lagi. Dengan tegas, Della mengungkapkan bahwa sebenarnya dia sudah pernah memberikan izin kepada Irfan untuk menikah lagi. Namun, hal tersebut harus dipenuhi dengan satu syarat wajib.

Pernyataan mengejutkan dari Della tersebut mendapatkan reaksi langsung dari Irfan Hakim. Dengan tegas, Irfan menyatakan bahwa secara pribadi ia tidak sanggup untuk menikah lagi. Alasannya pun menjadi perbincangan, di mana Irfan mengungkapkan bahwa dalam satu pernikahan pun belum mampu memberikan waktu dan kebahagiaan sepenuhnya.

Hal ini tentu saja menjadi sorotan publik yang menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tanggapan dari masyarakat mengenai sikap yang diambil oleh Istri Irfan Hakim ini? Apakah hal ini akan berdampak pada kehidupan rumah tangga mereka ke depannya? Semua pertanyaan ini tentu menjadi misteri yang menambah kesan menarik dalam kehidupan selebriti Tanah Air.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gangguan Bipolar, Apa Saja Jenisnya?
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.