Tampang

Bus Rombongan SMP Asal Malang Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto

24 Mei 2024 19:03 wib. 552
0 0
Bus Rombongan SMP Asal Malang Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto
Sumber foto: Google

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan tol antara Jombang-Mojokerto pada Selasa, 21 Mei 2024 malam. Sebuah bus yang membawa pelajar dan guru SMP asal Malang menabrak sebuah truk bermuatan gerabah, mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian dan 33 penumpang lainnya harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada pukul 19.30 WIB ketika bus rombongan SMP Milik Vika Nusantara, asal Malang, Jawa Timur, tengah melintas di jalan tol yang ramai. Sementara itu, sebuah truk bermuatan gerabah dari arah yang berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi. Kedua kendaraan itu bertabrakan dengan keras, mengakibatkan bus terguling dan truk terperosok di pinggir jalan.

Menurut saksi mata, kecelakaan ini terjadi karena truk tidak mematuhi rambu-rambu kecepatan dan dugaan sementara adanya kesalahan pengemudi. Kondisi cuaca yang buruk dengan hujan deras dan kabut tebal juga dianggap sebagai faktor yang mengakibatkan kecelakaan tersebut. Sementara itu, beberapa penumpang yang selamat mengaku bahwa mereka sedang dalam perjalanan pulang menuju Malang setelah mengikuti sebuah kegiatan sekolah di Mojokerto.

Dua korban tewas dikonfirmasi sebagai salah seorang guru dan salah seorang siswa. Sementara 33 penumpang lainnya mengalami luka-luka berat maupun ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat. Para petugas dari kepolisian, tim medis, dan petugas tol langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban-korban, menangani lalu lintas, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mainan Bayi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%