Tampang

Keganasan Kakek Tua Mantan Tentara Finlandia Menumpas Tentara Nazi

17 Apr 2024 08:23 wib. 101
0 0
Film SISU
Sumber foto: yojnatimes.com

Akhir tahun 1944, Unisoviet dan Finlandia bersepakat untuk agresi dan mereka akan berhenti ketika bisa mengusir Tentara sekutu Jerman dari Finlandia. Konflik Lapland biasa masyarkat dunia mengenalnya, Konflik ini didasarkan pasukan jerman ingin membalas dendam kepada Finlandia.

Kakek tua mantan komandan tentara Finlandia Aatami Korpi (Jorma Tommila) yang terjebak dalam akhir konflik antara tentara Nazi Jerman dan tentara Finlandia, harus beralih profesi sebagai penambang emas untuk bertahan hidup didampingi anjing dan kuda yang setia di pedalaman Lapland.

Saat menambang emas Kakek Tua tersebut mendapatkan ladang emas yang berlimpah dengan jumlah yang sangat besar, Kakek Tua tersebut kemudian membawa emas nya yang ia temukan dan bergegas untuk pulang ke kampung halaman. Namun sayang di perjalanan menuju kampung halaman nya ia harus bertemu dengan tentara Nazi jerman, skuadron Wehrmacht mereka beranggotakan sekitar kurang lebih 30 orang dan dipimpin oleh SS Obersturmfuhrer Bruno Helldorf (Aksel Hennie) dan bawahanya yang habis membombardir pemukiman dan menangkap beberapa perempuan Finlandia.

Saat melintas dan berpapasan dengan tentara Nazi Kakek Tua ini tetap tenang dan tidak terlalu menimbulkan perhatian tentara Nazi sehingga Kakek Tua tersebut dibiarkan lewat begitu saja. Tetapi setelah rombongan pertama lewat ada rombongan tentara Nazi lain menghadang Kakek tua dan memeriksa barang bawaannya, emas yang ia sembunyikan Kakek Tua ini ketahuan oleh tentara Nazi tersebut, tak berfikir panjang tentara tersebut hendak membunuh si Kakek dan membawa emas nya untuk dibawa pulang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?