Tampang

Dulu Gaya Ortu Kerap Dicibir, Tampang Anak Artis Kini Mirip Oppa Korea

27 Apr 2024 09:54 wib. 35
0 0
Kirana Velovoice dan Andika Mahesa
Sumber foto: Instagram

Seorang artis yang dulu pernah menjadi sorotan publik kini mendapat sorotan baru karena kebanggaan terhadap sang anak. Charly Van Houten, vokalis dari band Setia Band, baru-baru ini membuat publik terkesima dengan unggahan video anaknya, Mohammad Restu Gibhran Van Houten, yang diketahui memiliki paras yang mirip dengan selebriti Korea, dikutip dari postingan Instagram Charly Van Houten via Grid.ID.

Restu, yang lahir pada 24 September 2005, kini telah berusia 18 tahun dan tumbuh menjadi pemuda tampan. Bahkan, Charly mengungkapkan fakta menarik bahwa wajah Restu bisa berubah-berubah tergantung tempat, seperti yang ia ungkapkan dalam caption postingannya, "Anak ayah yg satu ini kaya bunglon. Kalau di Indonesia mirip ayah klo di Korea Mirip Oppa siapa hayooo....?wkwkwkwwkwk."

Unggahan tersebut langsung memicu banjir komentar dari netizen. Banyak yang memberikan pujian terhadap paras Restu yang dikatakan mirip dengan artis Korea. Sebuah cerita yang menarik dan patut diapresiasi atas kebanggaan yang ditunjukkan oleh Charly Van Houten terhadap anaknya.

Perasaan bangga yang serupa juga ternyata dirasakan oleh Andika Mahesa atau yang akrab disapa Andika Kangen Band. Ia memiliki seorang putri bernama Kirana Velovoice dari hubungannya dengan Ade Bunga Niari. Kirana lahir pada Desember 2008, dan kini telah memasuki usia 16 tahun. Meskipun jarang tersorot di media, Kirana tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik dan dibilang mirip dengan artis Korea. Bahkan, Kirana telah duduk di bangku SMA dan sering kali mendapat pujian atas penampilannya yang menarik.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bahayanya Bermedia Sosial
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mar 2018
Pesona Wisata Paralayang di Ponorogo
0 Suka, 0 Komentar, 1 Feb 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?