Tampang

Kaget, Istri Irfan Hakim Ternyata Izinkan Suaminya Nikah Lagi, Tapi Harus Penuhi Satu Syarat Wajib

19 Jun 2024 15:51 wib. 170
0 0
Irfan Hakim Dan Istri
Sumber foto: Goggle

Dalam kehidupan rumah tangga para selebriti Tanah Air, seringkali muncul kisah yang mengejutkan. Seperti yang diketahui, Istri Irfan Hakim baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa dia sebenarnya memberikan izin kepada suaminya untuk menikah lagi. Namun, izin tersebut harus dipenuhi dengan satu syarat wajib. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Trans7 Official dalam acara FYP.

Irfan Hakim, yang dikenal sebagai seorang aktor, pembawa acara, dan pelawak terkenal, merupakan figur yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Karier gemilangnya di dunia hiburan Tanah Air telah memberikannya popularitas yang sangat besar. Dalam kehidupan pribadinya, Irfan Hakim telah menikah dengan seorang wanita bernama Della Sabrina Indah Putri, dan dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai lima orang anak yang turut menambah kebahagiaan keluarga mereka.

Rumah tangga Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri selama ini tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Namun, belum lama ini, terungkaplah fakta mengejutkan bahwa Della Sabrina Indah Putri pernah memberikan izin kepada Irfan Hakim untuk menikah lagi. Pengakuan ini disampaikan Della dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Trans7 Official dalam acara FYP.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pesan Utama yang Disampaikan Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.