Tampang

Nikita Mirzani Mempertegas Sikapnya atas Dihujatnya Ayu Ting Ting usai Batal Nikah dengan Lettu Fardhana: "Tahu Penyebab Gagal, Gak Salah"

25 Jul 2024 08:01 wib. 70
0 0
Nikita Mirzani kasihani Ayu Ting Ting dihujat imbas batal nikah dengan Lettu Fardhana.
Sumber foto: Goggle

Pedangdut Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan publik pasca hubungan pertunangannya dengan Lettu Fardhana kandas. Rekan artisnya, Nikita Mirzani, turut prihatin dan sedih akan keadaan yang dialami oleh Ayu Ting Ting. Nikita mengaku mengetahui alasan sebenarnya yang membuat hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana kandas. Ayu Ting Ting beralasan bahwa hubungan mereka kandas karena adanya perbedaan prinsip. Nikita Mirzani merasa sedih dengan kondisi yang dialami oleh Ayu Ting Ting.

Sejumlah berita lama yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting pun kembali dikulik dan menjadi sorotan. Nikita Mirzani menyatakan rasa sedihnya terhadap perjalanan hidup Ayu Ting Ting, terutama setelah kegagalan pernikahannya, dan mengomentari bahwa semua orang memiliki masa lalu dan setiap individu memiliki kesempatan untuk memperbaiki masa lalunya.

Terkait dengan hal ini, Nikita Mirzani juga mengungkapkan rasa ketakutannya untuk membuka media sosial, terutama karena dirinya merasa memiliki kekhawatiran terkait reaksi teman-temannya terhadap konten yang dia bagikan. Selain itu, Nikita Mirzani juga mempertegas pandangannya bahwa kegagalan hubungan Ayu Ting Ting bukanlah kesalahan dari pihak Ayu Ting Ting, namun justru banyak warganet yang telah terlanjur menghujat Ayu Ting Ting.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anak Lahir Caesar Berisiko Obesitas
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?