Tampang

Johnny Depp dan Model Rusia Yulia Vlasova: Kisah Dekat dengan Perbedaan Usia 33 Tahun

18 Jul 2024 22:22 wib. 122
0 0
Johnny Depp dan Model Rusia Yulia Vlasova: Kisah Dekat dengan Perbedaan Usia 33 Tahun
Sumber foto: Google

Sementara itu, Yulia Vlasova juga sepakat untuk tidak melabeli hubungannya dengan Johnny Depp. Beberapa kali, dia mengunggah foto yang menunjukkan keintiman di antara mereka. "JD. Dia adalah pria yang sangat berbakat dan menginspirasi," tulisnya sebagai tanggapan atas pertanyaan dari pengikutnya di Instagram mengenai aktor favoritnya. Hal itu diungkapkan sambil membagikan foto mereka yang tengah menyandarkan tangan satu sama lain pada awal tahun ini.

Ibu Yulia Vlasova, Galina, menolak memberikan komentar mengenai hubungan putrinya dengan Johnny Depp. Perempuan berusia 60 tahun tersebut meminta media untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada anaknya. “Saya tidak tahu apa-apa, semua pertanyaan ditujukan untuknya,” katanya kepada media lokal Rusia.
Profil Yulia Vlasova

Selain sebagai model, Yulia Vlasova juga aktif di industri kecantikan. Saat ini, dia tinggal di Praha, di mana ia memiliki studio tata rias dan tata rambut. Kota tersebut menjadi tempat di mana dia bertemu Johnny Depp.

Menurut laporan Daily Mail, Vlasova berasal dari Sortirovka, sebuah daerah di Rusia, tepatnya di pinggiran kota Yaketarinburg. Dia menempuh pendidikan di akademi pelatihan diplomat dan mata-mata terkemuka di Moskow, kemudian melanjutkan studi di Institut Hubungan Internasional elit di Moskow, yang dikenal sebagai MGIMO dan dioperasikan oleh Kementerian Luar Negeri Rusia.
Setelah lulus, Yulia mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan di Ceko. Kemudian, ia memilih untuk membuka salon kecantikan miliknya sendiri dan bekerja sebagai model serta influencer di media sosial.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?