Tampang

Laporkan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Perdana

17 Sep 2024 19:45 wib. 43
0 0
Nikita Mirzani
Sumber foto: google

Nikita Mirzani dijadwalkan menjalani pemeriksaan perdana di Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, tepatnya Rabu (17/9/2024). Pemeriksaan ini merupakan tindak lanjut dari laporan yang diajukan terhadap VA terkait dugaan kasus pelanggaran Undang-Undang Kesehatan dan Perlindungan Anak.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Nikita di kantornya pada hari ini."Iya perdana (Nikita Mirzani diperiksa hari ini)," kata Nurma Dewi saat awak media mengkonfirmasinya.

Nurma menjelaskan bahwa pemeriksaan akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB siang. Namun, dia belum memberikan detail lebih lanjut apakah Nikita Mirzani akan membawa bukti tambahan sebagai pendukung laporannya atau tidak."(Nikita diperiksa) jam 13.00 WIB," lanjut Nurma.

Perlu diketahui bahwa laporan Nikita Mirzani terhadap VA terdaftar dalam nomor perkara LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Dalam laporan polisi, VA dituding telah melakukan tindak pelecehan seksual terhadap LM yang mengakibatkan kehamilan. Selain itu, VA juga diduga memaksa LM untuk melakukan aborsi. Kejadian ini terjadi antara Januari 2024 hingga saat ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?