Tampang

Abidzar Al-Ghifari: Merespons Gosip Jodoh dengan Irish Bella

28 Apr 2024 09:22 wib. 60
0 0
Abidzar Al-ghifari
Sumber foto: YouTube/Sambel Lalap - Instagram/abidzar73

Abidzar Al-Ghifari, anak dari Ustaz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik, telah menjadi sorotan publik belakangan ini karena kehidupan cintanya. Pria yang telah sukses sebagai aktor dan telah membintangi berbagai film ini menjadi idola para remaja. Belakangan ini, namanya sering dikait-kaitkan dengan para selebriti cantik, termasuk Irish Bella.

Sebuah gosip yang mencuat di media sosial adalah perjodohan antara Abidzar Al-Ghifari dengan Irish Bella. Gosip ini muncul karena Irish Bella sering mengikuti kajian dari Ummi Pipik, ibunda dari Abidzar. Meskipun disudutkan oleh gosip tersebut, Abidzar memberikan respons yang jujur terkait rumor perjodohan tersebut.

"Mereka adalah netizen, mereka memiliki pandangan dan imajinasi mereka sendiri. Jadi jika dijodohkan, saya hanya akan mengiyakan," ucap Abidzar Al-Ghifari dalam sebuah wawancara di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Abidzar juga secara terbuka mengungkapkan reaksi Ummi Pipik terhadap rumor perjodohan tersebut. "Umi saja tidak memberikan respons terkait gosip perjodohan saya dengan Irish Bella," tambahnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ponsel
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?