Tampang

EURO 2024 - Ronaldo, Jauh dari Egois, Persembahkan Umpan Dermawan untuk Bruno

24 Jun 2024 12:19 wib. 40
0 0
Momen Cristiano Ronaldo kasih assist untuk Bruno Fernandes dalam laga timnas Portugal vs Turkiye
Sumber foto: Goggle

Pada laga timnas Portugal melawan Turkiye di Grup F Euro 2024 pada tanggal 22 Juni 2024, Cristiano Ronaldo memberikan assist untuk Bruno Fernandes. 

Aksi dermawan Cristiano Ronaldo kepada Bruno Fernandes menghadirkan rekor anyar lagi untuk superstar timnas Portugal dalam sejarah Piala Eropa. Meskipun belum mencetak gol dalam dua penampilan awal di Grup F, Ronaldo berhasil memberikan kontribusi penting dalam kemenangan timnya melawan Turkiye.

Meskipun Ronaldo merupakan pemain yang paling getol mengancam pertahanan musuh dengan jumlah 9 tembakan di Piala Eropa kali ini, ia masih belum berhasil mencetak gol. Kritik terhadap sikap egoistisnya yang terlalu fokus memburu gol sendiri mulai muncul. Namun, aksi terbarunya saat melawan Turkiye seharusnya membuktikan sebaliknya.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo memberikan assist untuk gol penutup yang dicetak oleh Bruno Fernandes, yang berperan vital dalam kemenangan telak timnas Portugal dengan skor 3-0. Ronaldo telah mendemonstrasikan keputusan bijak dengan melakukan umpan kepada Bruno Fernandes yang tidak terkawal di sisi kirinya, tidak memilih untuk menembak langsung ke gawang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

mata panda
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%