Tampang

Hadiri Wrap Party Queen of Tears, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Kaget Banyak Penggemar

1 Mei 2024 22:16 wib. 477
0 0
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun

Jelang penayangan dua episode terakhir Queen of Tears, seluruh pemain dan tim produksi berkumpul untuk wrap party di sebuah restoran di Yeouido, Seoul, Korea Selatan, Sabtu, 27 April 2024. Para penggemar dan awak media juga turut hadir untuk meramaikan acara tersebut.

Wrap party merupakan sebuah tradisi yang dilakukan sebelum dan sesudah episode terakhir sebuah drama ditayangkan. Para aktor, staf, dan tim produksi berkumpul untuk mendiskusikan sekaligus merayakan kesuksesan karya mereka.

Terdapat sambutan hangat dari para penonton Queen of Tears, yang turut hadir dan menunggu dengan sabar di trotoar depan restoran. Para pemeran Queen of Tears, seperti Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, terkejut dengan jumlah penggemar yang begitu banyak. Mereka sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa itu.

Ketika Kim Ji Won tiba di lokasi, dia terlihat kaget melihat banyak penggemar yang menunggunya. Penampilannya sangat stylish dengan blazer putih dan jeans klasik yang dipadukan dengan ikat pinggang hitam sederhana. Gayanya terlihat kasual namun tetap anggun dengan high heels hitam yang dipilihnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?