Tampang

Ivan Gunawan Takut Ruben Onsu Marah Jika Tanyakan Masalah Rumah Tangganya

25 Jul 2024 14:15 wib. 95
0 0
Ivan Gunawan Takut Ruben Onsu Marah Jika Tanyakan Masalah Rumah Tangganya
Sumber foto: google

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan tak berani menanyakan Ruben Onsu mengenai masalah rumah tangganya dengan Sarwendah. Hingga kini ia tak mengetahui permasalah Ruben dan Sarwendah. Jangankan menanyakan, ia juga enggan memancing Ruben untuk bercerita saat mereka sama-sama membawakan acara Brownis. “Kan kita di sini enggak pernah bahas parah banget. Kita aja mau negor takut,” kata Ivan Gunawan.

Igun, sapaan akrabnya, mengatakan demikian setelah Nikita Mirzani menyinggung perceraian Ruben Onsu di acara Brownis. Kala itu Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting absen karena ada urusan di luar negeri. Nikita menggantikan posisi Ayu sebagai host. Ia keceplosan menyangkutpautkan liburan Ruben Onsu dengan masalah perceraiannya. “Sekalian (Ruben) healing kan lagi proses perceraian,” kata Nikita spontan. Igun langsung bereakti atas ucapan Nikita. "Mulutnya apaan sih," serunya. Obrolan mengenai Ruben kemudian dialihkan.

Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Juni 2024. Hingga kini tak diketahui masalah keduanya. Namun, menurut Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sawerndah, kliennya dan Ruben sempat bertengkar sebelum adanya gugatan. Ditegaskannya pertengkaran Sarwendah dan Ruben bukan pertengkaran yang hebat. "Hanya perbedaan prinsip, ya berseteru, berantem-berantem kecil, tapi itu semua sudah masuk dalam isi gugatan," katanya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?