Tampang

Isu Gugat Cerai Sarwendah Terjawab, PN Jaksel Minta Maaf ke Ayah Betrand Peto

4 Mei 2024 15:11 wib. 88
0 0
Sarwendah dan Ruben Onsu
Sumber foto: instagram

Peneguhan informasi ini juga didukung oleh kuasa hukum Sarwendah Tan, Chris Sam Siwu, yang memastikan bahwa tidak ada gugatan cerai yang diajukan kepada Ruben Onsu. Menyikapi hal ini, Sarwendah merasa tidak nyaman dengan pemberitaan negatif yang menyertainya, terutama karena kekhawatiran atas pengaruhnya terhadap anak-anaknya.

Kondisi ini bukan hanya menyebabkan ketidaknyamanan bagi Sarwendah, namun juga menimbulkan kecemasan atas pengaruhnya terhadap anak-anaknya. Ia berharap media dapat membantu membersihkan namanya dari pemberitaan yang merugikan, dan fokus untuk mendukungnya dalam merawat anak-anaknya dengan baik.

Sementara itu, pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga membuat pernyataan kontroversial yang menyebabkan kebingungan di kalangan masyarakat. Mereka sebelumnya mengumumkan bahwa pihaknya menerima berkas gugatan atas nama Ruben Samuel alias Ruben Onsu, namun hal ini ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang diungkapkan pihak kuasa hukum dan pengadilan.

Dengan berbagai keterangan yang saling bertentangan, isu ini menyebabkan kebingungan dan kekhawatiran di kalangan masyarakat. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?