Tampang

Inilah Potensi 3 Calon Penyerang Naturalisasi Baru Timnas Indonesia yang Berkembang di Belanda

23 Jul 2024 11:51 wib. 107
0 0
Inilah Potensi 3 Calon Penyerang Naturalisasi Baru Timnas Indonesia yang Berkembang di Belanda
Sumber foto: Superball.id

Timnas Indonesia tengah mencari tiga nama baru untuk menjadi penyerang naturalisasi mereka. Ketiga sosok ini adalah pemain Eropa yang terdidik di Belanda. Sebagai informasi, Timnas Indonesia memang sedang dalam kebutuhan mendesak akan penyerang baru. Meskipun saat ini mereka memiliki pemain bagus, namun lini depan tim masih belum maksimal. Kualifikasi Piala Dunia 2026 tengah menanti di putaran ketiga, yang menjadi prestasi yang diinginkan oleh semua suporter.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah secara terang-terangan menyatakan keinginannya untuk mencari penyerang baru. Ia menyatakan bahwa lini depan timnya saat ini belum mampu memenuhi ekspektasi. Oleh karena itu, PSSI pun bergerak cepat mendekati para pemain keturunan Indonesia di luar negeri yang berposisi sebagai penyerang, untuk memperoleh kewarganegaraan Indonesia.

Jens Rave

Jens Raven adalah seorang pemain muda berusia 18 tahun, yang saat ini bermain untuk klub Dordrecht U-21. Pada Kamis, 27 Juni 2024, Raven resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah. Kini, Raven hanya menunggu pemanggilan oleh Shin Tae-yong untuk bergabung dengan tim. Selain bisa membela tim senior, Raven juga memenuhi syarat untuk bermain bagi Timnas Indonesia di level junior, karena usianya yang masih memadai.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Valentino Rossi
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?