Tampang

Ghea Indrawari Masih Single di Usia 26 Tahun, Anang Hermansyah Tuai Kritikan

27 Apr 2024 17:41 wib. 793
0 0
Ghea Indrawari Masih Single di Usia 26 Tahun, Anang Hermansyah Tuai Kritikan

Terkait dengan percakapan ini, netizen pun memberikan beragam komentar. Salah satu akun menulis, "Padahal Ashanty menikah ketika usianya 30-an." Komentar lainnya juga berdatangan, "Dia pikir semua perempuan harus menikah muda seperti anaknya, Aurel." Hingga komentar, "Dih, 26 tahun masih terlalu muda untuk menikah, Anang, anakmu saja sudah sangat ingin menikah muda."

Percakapan antara Ghea Indrawari dan Anang Hermansyah ini rupanya menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Ada yang mendukung keputusan Ghea untuk tidak memikirkan pernikahan pada usia 26 tahun, namun tak sedikit pula yang menyoroti komentar Anang Hermansyah yang dianggap mendesak-desak Ghea untuk menikah.

Perlu diingat bahwa setiap individu memiliki jalan hidupnya masing-masing dan tidak semestinya berdasarkan pandangan orang lain. Pernikahan merupakan hal yang sakral dan setiap orang memiliki pertimbangan dan waktu yang berbeda-beda dalam memutuskan untuk menikah. Sebagai masyarakat, kita seharusnya menghormati dan memahami keputusan yang diambil oleh setiap individu.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Ghea Indrawari mendapat tekanan dari lingkungannya terkait pernikahan. Namun, dalam proses mencari jodoh dan menikah, setiap orang memiliki waktu dan pertimbangan yang berbeda. Maka dari itu, sebagai masyarakat, kita seharusnya lebih bijak dalam memberikan pandangan terhadap kehidupan pribadi seseorang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?