Tampang

Samsung Galaxy Watch 7: Teknologi Terbaru untuk Mengoptimalkan Aktivitas Olahraga

22 Jul 2024 23:02 wib. 107
0 0
Samsung Galaxy Watch 7: Teknologi Terbaru untuk Mengoptimalkan Aktivitas Olahraga
Sumber foto: google

Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan jam tangan pintar terbaru mereka, Galaxy Watch7, yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan Galaxy AI. Jam tangan pintar ini tidak hanya menawarkan fungsi dasar sebagai jam, tetapi juga memberikan bantuan bagi para penggunanya dalam mengoptimalkan olahraga dan aktivitas kebugaran.

Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa Galaxy Watch7 dilengkapi dengan teknologi terbaru yang dapat dimanfaatkan pengguna saat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, termasuk maraton dan kegiatan lari lainnya.

Dengan prosesor 3nm, Fitur Energy Score, dan teknologi Dual GPS, Galaxy Watch7 menawarkan beragam keunggulan yang mendukung para pengguna dalam memaksimalkan pengalaman olahraga mereka.

Fitur Energy Score: Bantuan untuk Meningkatkan Kondisi Fisik

Penting bagi para atlet atau individu yang intensif dalam berolahraga, seperti peserta maraton, untuk mempersiapkan kondisi fisik yang prima. Galaxy Watch7 menghadirkan Fitur Energy Score yang dapat membantu pengguna untuk mengevaluasi kondisi fisik mereka sebelum menjalani aktivitas olahraga.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?