Tampang

Festival Musik Coachella Didenda Rp 450 Juta karena Penampilan Penyanyi Lana Del Rey yang Melebihi Waktu

26 Apr 2024 15:15 wib. 62
0 0
Penyanyi Lana Del Rey

Pelanggaran tersebut terjadi karena banyaknya kelompok yang melebihi batas waktu jam malam yang telah ditetapkan, yakni pukul 01.00 pada hari Jumat dan Sabtu, serta tengah malam pada hari Minggu. Coachella telah melanggar jam malam selama tiga malam pertunjukan, yakni pada hari Jumat dengan durasi melebihi 25 menit, pada hari Sabtu durasinya terlambat 22 menit, dan pada hari Minggu durasinya selesai sebelum pukul 12:30.

Selain Lana Del Rey, Coachella 2024 juga menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Tyler, The Creator, Doja Cat, serta dua set reuni spesial dari No Doubt. Namun, keberlangsungan festival tersebut tidak selalu lancar, terutama terkait permasalahan teknis dan kritikan terhadap beberapa penampil. Pada akhir pekan pertama, terdapat berbagai masalah suara yang membuat penampilan artis seperti Lana Del Rey hampir tidak terdengar, sementara Grimes menghadapi masalah teknis yang membuatnya terlihat frustrasi saat tampil sebagai DJ.

Sementara pada akhir pekan kedua, meskipun tampaknya berjalan lebih baik, namun Kid Cudi, yang diumumkan sebagai tambahan di menit-menit terakhir, terpaksa mengakhiri penampilannya lebih awal akibat cedera kaki saat melompat keluar panggung. Begitu juga dengan penampilan LE SSERAFIM yang menuai kontroversi dan kritikan atas penampilan vokal yang dianggap buruk.

Kontroversi yang menimpa Coachella 2024 juga turut membayangi penampilan penyanyi-penulis lagu “Video Games”, Lana Del Rey. Pada Juni 2023, Lana Del Rey juga mengalami masalah serupa dengan penampilannya di Glastonbury, di mana ia terlambat datang ke panggung dan kemudian dihentikan karena melanggar jam malam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?