Tampang

Tabrak Porche Rp8,9 Juta, Pengemudi Xpander Ditetapkan Menjadi Tersangka

19 Mar 2024 17:54 wib. 66
0 0
Tabrak Porche Rp8,9 Juta, Pengemudi Xpander Ditetapkan Menjadi Tersangka
Sumber foto: Google

Kecelakaan lalu lintas seakan tidak pernah berhenti menghiasi berita. Namun, kecelakaan yang terjadi di sebuah showroom mobil mewah beberapa waktu lalu mengundang perhatian banyak orang. Seorang pengemudi Xpander menabrak mobil Porche senilai Rp8,9 juta di showroom yang terletak di kawasan Pantai Indah Jakarta.

Insiden yang terjadi pada Selasa, 10 Agustus 2024, itu menimbulkan kerugian materi yang tidak sedikit bagi showroom tersebut. Kebetulan saat kejadian, mobil Porche tersebut sedang dipajang di showroom tersebut dalam rangka pameran mobil mewah. "Kami sangat menyesalkan insiden ini. Selain merusak barang, kejadian ini juga mengganggu keamanan dan ketertiban di area showroom kita," ujar salah seorang petugas keamanan showroom.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian, pengemudi Xpander yang diketahui berinisial DAJ saat itu langsung ditetapkan menjadi tersangka. Pihak kepolisian juga menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh kelalaian pengemudi Xpander.

Menurut hasil penyelidikan awal, pengemudi Xpander diketahui melaju dengan kecepatan tinggi saat hendak memasuki area showroom. Namun, karena kendali mobil yang kurang baik, akhirnya mobil tersebut menabrak mobil Porche yang sedang dipajang. "Kami telah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, kami menduga bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian pengemudi Xpander," jelas Kepala Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?