Tampang

Suami Bunuh Istri di Tanjungbatu Kota, Kepulauan Riau: Detail Kasus dan Fakta Baru

6 Mei 2024 09:53 wib. 54
0 0
Suami Bunuh Istri di Tanjungbatu Kota, Kepulauan Riau
Sumber foto: google

Kejadian tragis di Tanjungbatu Kota, Karimun, Kepulauan Riau telah mengegerkan warga setempat. Seorang wanita bernama Risma Fatmawati (18) ditemukan tewas di kawasan Perumahan Suku Duane, Paya Togok, Kecamatan Kundur. Kematian Risma terjadi di dalam kamar rumahnya pada hari Minggu (5/5/2024) dan pertama kali ditemukan oleh ibunya, Norida sekitar pukul 9.00 WIB.

Dari penyelidikan awal, dugaan kuat bahwa Risma tewas karena dibunuh oleh suaminya, Iwan. Indikasi ini semakin kuat setelah ibu korban menemukan sebuah sikat gigi yang diduga menjadi barang bukti di leher Risma. Selain itu, kepergian Iwan yang tiba-tiba juga menambah dugaan kuat atas keterlibatannya dalam kasus ini.

Korban telah dibawa ke RSUD Tanjungbatu Kundur untuk dilakukan proses visum, sementara Tim Inafis Polres Karimun juga telah melakukan perjalanan dari Karimun menuju Tanjungbatu untuk melakukan olah TKP.

Kasus pembunuhan ini telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat setempat. Kejadian ini menjadi sebuah pembelajaran penting bagi masyarakat akan pentingnya penanganan kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kasus-kasus semacam ini harus ditangani secara serius dan tuntas oleh pihak berwajib untuk mencegah terulangnya kejadian serupa di masa mendatang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?