Tampang

Candace Parker, Juara WNBA 3 Kali, Mengumumkan Pensiun

1 Mei 2024 22:20 wib. 45
0 0
Candace Parker, Juara WNBA 3 Kali
Sumber foto: nbc

Candace Parker, salah satu pemain basket paling dihormati dengan tiga kali menjadi juara WNBA, dua kali MVP, dan dua kali pemegang medali emas Olimpiade, mengumumkan pensiunnya pada hari Minggu.

“Saya berjanji untuk tidak pernah mengecewakan permainan ini dan saya akan meninggalkannya dalam keadaan yang lebih baik daripada saat saya memulainya,” tulis Parker di Instagram. “Pembalap yang ada di dalam diri saya selalu menginginkan satu pertandingan lagi, tetapi sudah waktunya. Hati dan tubuh saya sudah merasakannya, tetapi pikiran saya butuh waktu untuk menerimanya. Saya selalu ingin keluar dari lapangan tanpa parade atau tur, hanya secara pribadi dengan orang-orang yang saya cintai. Dan pada saatnya menjadi pertandingan terakhir saya, saya keluar dari lapangan bersama putri saya. Saya mengakhiri perjalanan saya sama seperti saya memulainya, bersama dengannya.”

Parker telah menandatangani kontrak non-garansi dengan Las Vegas Aces setelah absen pada paruh kedua musim 2023 karena cedera kaki. Dia mengunggah bahwa kakinya tidak bekerja sama dengan pemulihan dari operasi — yang merupakan tindakan ke-10 dalam kariernya di dunia profesional — sehingga mengakibatkan pensiunnya 16 tahun setelah ia terpilih sebagai pick No. 1 secara keseluruhan. Pengumuman tersebut datang kurang dari satu jam sebelum Aces memulai pemusatan latihan untuk musim 2024.

Parker meninggalkan permainan sebagai salah satu yang terbaik di lapangan basket. Kebolehannya dalam olahraga menarik perhatian nasional sejak karir sekolah menengahnya. Tidak hanya itu, prestasinya juga melampaui keadaan lapangan dengan dukungan yang tinggi dari para penggemar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Mencegah Tubuh Lemas Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?