Tampang

Amanda Manopo Ungkap Wajah Diduga Penipu Setelah Rugi Ratusan Juta Rupiah

22 Okt 2024 17:40 wib. 12
0 0
Amanda Manopo Ungkap Wajah Diduga Penipu Setelah Rugi Ratusan Juta Rupiah
Sumber foto: website

Amanda Manopo, bintang sinetron Ikatan Cinta, baru-baru ini mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan setelah menjadi korban penipuan. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Amanda mempublikasikan wajah seorang wanita yang diduga sebagai pelaku penipuan, bernama Icha, yang telah membawa kabur uangnya.

Dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo juga menyatakan bahwa kesabarannya sudah habis, sehingga ia merasa perlu mengungkap wajah pelaku ke publik. Ia bahkan menyindir Icha dengan nada kesal, menegaskan bahwa kesabaran yang dimilikinya sudah semakin menipis.

Saat berbicara kepada media, Amanda Mengungkapkan bahwa selama ini ia telah memberikan kesempatan kepada Icha untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Namun, setelah tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, Amanda memutuskan untuk mempublikasikan kasus penipuan yang menimpanya.

"Aku sudah memberikan kesempatan, tapi sepertinya Icha tidak berminat bertanggung jawab. Maka dari itu, aku merasa perlu untuk menginformasikan ke publik. Agar tak ada orang lain yang mengalami hal serupa," ujar Amanda.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.