Tampang

Baru 2 Minggu Dinikahi Rizky Febian, Mahalini Sudah Protes ke Suami Gegara Hal Ini, Anak Sule Auto Panik Setengah Mati: Tu Kan Jadi Berantem

26 Mei 2024 16:50 wib. 78
0 0
Rizky Febian dan Mahalini

Penyanyi Mahalini dan Rizky Febian kini telah menikah resmi. Pasangan ini mengikat janji suci pada Jumat (10/05/2024), dengan acara pernikahan yang mengundang perhatian banyak orang.

Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian menjadi topik yang selalu disorot. Acara pernikahan mereka diselenggarakan dengan megah dan meriah, menarik perhatian beberapa selebriti ternama yang ikut hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Presiden Jokowi dan istrinya turut hadir dalam pernikahan bahagia ini, menunjukkan betapa istimewanya pernikahan pasangan muda ini.

Namun, baru 2 minggu setelah pernikahan, publik kembali memperhatikan pasangan ini. Kehebohan bermula ketika mereka terlihat bertengkar lucu dalam suatu live streaming, yang disadari dari unggahan di akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (25/05/2024).

Dalam live streaming tersebut, Rizky Febian tampak asyik memainkan game tanpa menyadari bahwa sang istri meninggalkan komentar di kolom live chat. Komentar dari Mahalini memperlihatkan keresahan, dan Rizky Febian pun langsung panik ketika membaca komentar tersebut. Kecaman Mahalini terkait panggilan "RI one" membuat Rizky panik dan menelpon istrinya dengan cepat.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Foto Game Indie
0 Suka, 1 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%