Tampang

Siapa Sangka Gadis Cantik Ini Jadi Miliarder Setelah Terlilit Utang

4 Agu 2017 09:27 wib. 1.200
0 0
Siapa Sangka Gadis Cantik Ini Jadi Miliarder Setelah Terlilit Utang

Tampang.com – Hidup itu memang dinamis, kadang diatas dan juga kadang kita berada dibawah. Namun keadaan tersebut jangan membuat kita menyerah untuk tetap jalani kehidupan. Jatuh bangkit lagi, gagal coba lagi.

Dilansir dari liputan6.com seorang remaja asal Korea Selatan, Kim Su Kyung. Usianya masih 15 tahun namun dia harus menjadi tulang punggung keluarga pasca ayahnya terlilit utang dalam mumlah yang besar. Jika ditotalkan jumlah utang tersebut adalah 2 miliar wom atau setara dengan Rp 23 miliar.

Disaat remaja yang lain sibuk menghabiskan waktunya untuk sekolah dan bermain dengan teman – temannya, Su Kyung justru bekerja serabutan untuk mendapatkan uang tambahan . Apapun pekerjaan ia lakoni. Saat siang hari ia bekerja paruh waktu sedangkan jika malam hari ia menghabiskan waktunya untuk berjualan baju.

Tekanan hidup yang berat mendorongnya untuk mendirikan bisnis, ia memilih bisnis toko online dengan catatan ia menyadari bahwa bisnis yang akan ia geluti tersebut beresiko gagal. Namun Su Kyung tidak menyerah. Ia tetap memulai bisnis dengan pengetahuan yang minim. Sambil menjalani usaha, ia pun mempelajari ilmu tentang bisnia dari sumber manapun baik internet maupun perpustakaan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kondisi Kesehatan Dan Payudaramu
0 Suka, 0 Komentar, 16 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?