Tampang

Organ Intimnya Pernah Dikomplain Virgoun Usai Melahirkan, Inara Rusli Komplain Balik: Biayain Dong

17 Mei 2024 21:18 wib. 107
0 0
Inara Rusli nangis konflik dengan Virgoun
Sumber foto: youtube

Inara Rusli, mantan istri dari Virgoun, menjadi sorotan publik setelah mengungkapkan pengalaman rumah tangganya dengan Virgoun. Dalam pernyataan terbarunya, Inara Rusli mengakui bahwa dirinya pernah mendapatkan kritik dari Virgoun terkait bentuk tubuhnya. Bahkan, organ intim Inara Rusli juga dikomplain oleh Virgoun saat masih bersama sebagai suami istri.

Inara Rusli menyoroti sikap Virgoun yang kerap mengkritik penampilannya tanpa memberikan dukungan atau membiayai perubahan yang diinginkan olehnya. Menurutnya, sebagai seorang suami, sikap mengkritik boleh saja dilakukan, tetapi tidak adil jika hal tersebut dilakukan tanpa memberikan dukungan atau sumberdaya yang dibutuhkan untuk memperbaiki diri.

Pengakuan Inara Rusli tentang keluhan Virgoun terhadap organ intimnya juga menjadi perhatian. Ia mengungkapkan bahwa setelah melahirkan anak kedua, berat badannya naik drastis karena perlu banyak asupan untuk menyusui. Melahirkan anak ketiga yang memiliki jarak usia yang tidak terlalu jauh dengan anak kedua juga membuatnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan perawatan atau diet demi mengembalikan bentuk tubuhnya yang ideal.

Inara Rusli menekankan bahwa menjadi cantik atau merawat diri tidak hanya terlihat dari bagian luar saja, namun juga melibatkan perawatan bagian-bagian tubuh lainnya yang sering tidak terlihat oleh orang lain. Meskipun ia menggunakan hijab dan berpakaian muslimah, Inara Rusli juga mengakui melakukan perawatan untuk bagian tubuh yang lain, termasuk di area intim.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%