Tampang

Artis Tio Pakusadewo Kembali Terjerat Kasus Narkoba

23 Des 2017 01:59 wib. 1.195
0 0
https://www.google.co.id/search?q=tio+pakusadewo+narkoba&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjxy7Tblp7YAhXJq48KHb2KBqYQ_AUICigB&biw=1262&bih=781#imgdii=r-UZUEHC5fcTgM:&img

Penyalahgunaan narkoba di Indonesia saat ini sudah sangat mengakhawatirkan dimana telah merusak banyak generasi bangsa mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Menurut Suryani SKp MHSc dalam tulisannya “Permasalahan Narkoba di Indonesia”, saat ini penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah mencapai 1,5% penduduk Indonesia atau sekitar 3,3 juta orang. Angka persentase ini mungkin saja akan terus meningkat setiap tahunnya jika masyarakat, pemerintah, dan para orang tua harus mawas diri terhadap bahaya narkoba.

Tidak sedikit artis tanah air yang terjerat terhadap penyalahgunaan narkoba. Baru-baru ini artis Tio Pakusadewo ditangkap oleh polisi di kediamannya, Jalan Ampera I No.38, Pasar Minggu kawasan Jakarta Selatan  pada tanggal 19 Desember 2017.

Penangkapan Tio berawal dari informasi yang didapatkan oleh pihak kepolisian, baru mereka menyelidiki kemudian meringkusnya saat tengah menghirup sabu-sabu.

Ini bukan pertama kalinya Tio ditangkap karena kasus narkoba. Tio juga sebelumnya pernah di tangkap di kasus yang sama, bahkan dirinya pun mengaku bahwa ia pernah menjadi budak narkoba selama 15 tahun. Namun, ia mengaku bahwa kala itu dia sudah berhenti menggunakannya setahun terakhir.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Pernah Mogok Dijalan Pake Bus Wisata ???
0 Suka, 0 Komentar, 7 Okt 2017
anak
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jun 2017

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?