Tampang

Jika Anda Tidak Tahu Apa yang Harus Dilakukan Dengan Hidup Anda, Baca Ini!

20 Agu 2017 01:24 wib. 7.570
0 0
Jika Anda Tidak Tahu Apa yang Harus Dilakukan Dengan Hidup Anda, Baca Ini!

Ada banyak orang yang merasa kebingungan dalam kehidupannya. Apakah Anda salahsatunya? Bila seperti itu, redaksi sudah menyiapkan mengenai bagaimana hal yang perlu kita lakukan dalam hidup saat Anda merasa kebingungan menjalaninya. Seperti yang dilansir dari laman lifehack.org, berikut ulasannya.

Anda tidak bisa mengetahui keseluruhan masa depan.

Ingat, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Hidup ini penuh dengan tikungan dan belokan yang menarik, namun jika kita terus mengejar hal-hal yang kita senang lakukan baik untuk pekerjaan atau hobi, itu akan membuat perjalanan menarik dan lebih menyenangkan. Mungkin Anda menikmati membuat perhiasan sekarang. Mungkin Anda bisa menjualnya. Dalam lima tahun, Anda mungkin seorang desainer perhiasan yang sukses atau Anda mungkin telah pindah ke kerajinan lain. Tidak masalah. Anda memiliki pengalaman desain perhiasan Anda untuk kembali dan membantu proyek lain di masa depan.

Cobalah merasa nyaman dengan ketidaknyamanan.

Terkadang hidup tidak nyaman. Terkadang kita tidak punya cukup uang untuk melakukan semua hal yang ingin kita lakukan. Jika Anda memiliki sesuatu yang benar-benar ingin Anda kejar, maka Anda harus bisa hidup dengan sejumlah ketidaknyamanan untuk melakukan itu. Sebagai contoh, saya ingin menjahit anjing kereta luncur dan menjalankan Iditarod. Untuk melakukan itu, saya harus melepaskan rumah pinggiran kota saya yang rapi dan rapi dan memindahkan keluarga saya ke sebuah pondok di Alaska. Kami tidak memiliki air yang mengalir atau listrik biasa dan kabin kami jauh lebih kecil dari rumah tua kami, tapi kami tidak keberatan dengan ketidaknyamanan dari hal-hal tersebut karena kami tinggal di tempat yang indah dan saya bisa mengejar mimpiku.

Hidup tidak pasti. Berangkat dengan hal itu

Hal-hal terjadi. Saya pikir saya memiliki semuanya. Saya memiliki pekerjaan yang bagus dan rumah besar di hutan. Lalu aku dipecat, kehilangan rumahku dan berusia 40 tahun di minggu yang sama. Lalu aku tahu aku hamil. Cukup seminggu. Aku berbaring di sofa selama beberapa hari, tertekan, tapi kemudian kami mengumpulkannya, membuat rencana dan pindah ke Alaska. Ambillah ketidakpastian dan balikkan di kepalanya. Setiap hal buruk adalah kesempatan untuk membuat sesuatu menjadi baik terjadi.

Atasi gangguan. Berhenti menunda-nunda

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hari Dimulai Sejak Pagi...
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mei 2018
manfaat Durian: Rajanya Buah untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?