Tampang

Sosok Dian Permana Angga, Oknum Panitia yang Membawa Kabur Uang Konser Guyon Waton, Penonton Membakar Panggung

24 Jun 2024 15:21 wib. 177
0 0
Konser Lentera Festival Tangerang Ricuh
Sumber foto: Goggle

Dalam peristiwa konser Lentera Festival di Tangerang Tahun 2024, terungkap sosok pelaku bernama Muhammad Dian Permana Angga yang membawa kabur uang konser. Hal ini terungkap melalui unggahan di Instagram oleh pihak panitia Lentera Festival yang merasa dirugikan. Muhammad Dian Permana Angga diduga membawa kabur duit sejumlah ratusan juta rupiah hanya beberapa jam sebelum acara dimulai.

Para panitia konser ini pun meminta bantuan kepada netizen dalam rangka mencari keberadaan pelaku. Mereka merasa dirugikan karena uang yang seharusnya digunakan untuk keperluan konser tersebut justru dibawa kabur, meninggalkan mereka dalam keadaan terpuruk. Pihak panitia bahkan membagikan identitas KTP milik Muhammad Dian, dengan harapan bisa membantu dalam menemukan keberadaannya.

Tidak hanya menyeret nama pelaku, tetapi panitia konser juga menuai penilaian negatif dari netizen karena adanya dugaan keterlibatan panitia dalam kasus ini. Hal ini disebabkan oleh perbedaan tahun kelahiran pelaku yang dituliskan dalam identitas KTP dengan NIK.

Kejadian ini juga menimbulkan keributan di antara penonton konser tersebut, yang akhirnya berujung pada pembakaran panggung dan peralatan musik. Penonton merasa sangat kecewa karena konser yang mereka nantikan dengan antusias tidak dapat terlaksana karena ulah oknum panitia yang tidak bertanggung jawab ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Alami Merawat Tenggorokan Anda
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.