Tampang

Akting Kim Soo Hyun dalam Drama Queen of Tears Episode 7 Tuai Pujian Selangit dari Netizen

31 Mar 2024 19:32 wib. 74
0 0
Kim Soo Hyun
Sumber foto: Pinterest.com

Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Korea Selatan yang telah dikenal luas atas kemampuannya dalam membawakan karakter-karakter yang mendalam dan menarik. Selama beberapa tahun terakhir, karya-karyanya dalam berbagai drama Korea telah mengundang perhatian yang sangat positif dari para penggemar tontonan Korea. Hal ini juga terjadi pada drama terbarunya berjudul 'Queen of Tears', di mana episode ke-7 dari drama tersebut membuat para penonton dan netizen memberikan pujian yang meluap-luap atas akting briliannya.

Drama yang ditayangkan pada tanggal 30 Maret ini menampilkan Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo. Dalam perannya, Kim Soo Hyun berhasil menggambarkan karakter Baek Hyun Woo dengan begitu mendalam dan autentik, sehingga mampu memukau penonton. Dia berhasil membawa perjalanan emosional karakternya dengan begitu memikat, mulai dari kesedihan yang mendalam hingga ketahanan dalam menghadapi konflik dalam alur cerita.

Netizen pun memberikan komentar yang sangat memuji atas akting Kim Soo Hyun dalam drama ini. Salah satu netizen menulis, "Adegan ini membuatnya memperbarui penggambaran karakter terbaiknya. Ini mengalahkan Do Min Joon," yang menunjukkan kekaguman akan kedalaman karakter yang dibawakan oleh Kim Soo Hyun. Tak hanya itu, komentar lainnya juga menyebutkan perasaan terhadap akting sang aktor, "Kata-katanya kasar namun matanya sangat sedih. Hatiku hancur," ungkap seorang netizen. Hal ini menunjukkan betapa kuatnya kemampuan Kim Soo Hyun dalam menarik emosi penonton melalui aktingnya.

Tak hanya pujian atas aktingnya, beberapa netizen juga menyatakan betapa sulitnya membayangkan aktor lain yang mampu memerankan karakter Baek Hyun Woo sebagus Kim Soo Hyun. Mereka mengaku terkesan dengan kekhasan yang dihadirkan oleh Kim Soo Hyun dalam peran tersebut. "Ini membuatku gila karena matanya sedih dan sakit ketika dialah yang berteriak," ungkap salah satu netizen lain. Hal ini menunjukkan betapa mendalamnya peran yang diperankan oleh Kim Soo Hyun sehingga mampu membuat penonton terbawa dalam emosi karakternya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Stop Meniup Makanan Panas!
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?