Tampang

Park Boram, Jebolan Superstar K2 Meninggal Dunia

13 Apr 2024 17:01 wib. 40
0 0
Park Boram, Jebolan Superstar K2 Meninggal Dunia
Sumber foto: Google

Korea Selatan kembali berduka dengan kehilangan salah satu putri tersayang dari industri musiknya. Park Boram, seorang penyanyi yang dikenal sebagai jebolan Superstar K2, dilaporkan telah meninggal dunia pada tanggal 11 April 2024 sore waktu Korea. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak dan menambah panjang daftar tragedi yang telah menjadikan Korea Selatan terkenal.

Xanadu, seperti dikutip dari Sport Seoul, mengungkap bahwa diharapkan tidak ada yang membuat spekulasi terhadap penyebab meninggalnya Park Boram. Prosesi penghormatan terakhir masih tahap pembahasan dengan keluarga, sehingga diharapkan semua pihak dapat memberikan dukungan dan penghormatan pada keluarga Park Boram dalam momen yang sulit ini.

Park Boram, yang terkenal dengan suara emasnya dan penampilannya yang memesona, merupakan salah satu kontestan yang berhasil merebut hati para juri dan pemirsa dalam ajang Superstar K2. Kehadirannya di panggung musik Korea Selatan mampu menarik perhatian banyak penggemar dan menjadikannya sebagai salah satu penyanyi yang sukses di Korea Selatan. Kehadirannya juga turut memberikan inspirasi bagi generasi muda dalam mengejar impian di dunia musik.

Setelah meraih kesuksesan di Superstar K2, Park Boram melanjutkan karirnya dengan merilis beberapa album solo yang sukses di pasaran. Lagu-lagu ciptaannya berhasil menduduki puncak tangga lagu di Korea Selatan dan mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik. Kehadirannya di berbagai acara musik juga selalu dinantikan oleh para penggemar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Penemuan Eskalator
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?