Tampang

Aghnia Punjabi Geram Dituding Telat Bayar Gaji Pengasuh Anaknya

5 Apr 2024 09:47 wib. 1.398
0 0
Aghnia Punjabi Geram Dituding Telat Bayar Gaji Pengasuh Anaknya
Sumber foto: Google

Aghnia Punjabi, seorang selebriti terkenal di Indonesia, baru-baru ini menghadapi tudingan yang mengganggu. Ia dituding telat membayar gaji pengasuh anaknya, dan hal ini membuatnya geram. Penyanyi dan aktris yang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor ini merasa perlu membuktikan bahwa tudingan itu tidaklah benar.

Tudingan terhadap Aghnia Punjabi mencuat ke permukaan setelah seorang mantan pengasuh anaknya memberikan pernyataan kepada media bahwa Aghnia telat membayar gaji bulanan. Namun, Aghnia dengan tegas membantah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa semua pembayaran telah dilakukan sesuai kesepakatan.

Menurut Aghnia Punjabi, ia selalu memastikan bahwa pembayaran gaji pengasuh anaknya dilakukan tepat waktu. Bahkan, ia memiliki bukti berupa rekaman pembayaran dan bukti transfer yang menunjukkan bahwa semua kewajibannya telah dipenuhi. Aghnia juga menyatakan bahwa tudingan itu tidak berdasar dan lebih mirip upaya untuk mencemarkan namanya.

Terkait dengan tudingan ini, Aghnia Punjabi juga telah mengambil langkah hukum dengan melibatkan pengacara. Ia berencana untuk menempuh jalur hukum demi membuktikan bahwa tudingan tersebut tidak benar dan telah merugikan nama baiknya. Aghnia Punjabi sangat serius dalam menanggapi masalah ini dan tidak akan tinggal diam ketika nama baiknya tercemar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?