Tampang

Gaya Modis Serba Denim Ala Syifa Hadju, Inspirasi OOTD Trendy Untuk Tampil Keren dan Stylish

1 Jun 2024 13:11 wib. 430
0 0
Gaya Modis Syifa Hadju

Siapa yang tidak ingin terlihat keren dan stylish seperti para selebriti? Tidak perlu mengenakan busana yang sama persis, para pecinta fashion bisa meniru gaya modis para selebriti dengan sentuhan individualitas mereka sendiri. Dalam artikel ini, Grid.ID akan memberikan referensi gaya modis ala artis cantik Syifa Hadju yang bisa menjadi inspirasi untuk tampil trendy dan stylish.

Beberapa hari lalu, melalui akun Instagram pribadinya, Syifa Hadju membagikan foto outfit of the day (OOTD) yang berhasil menarik perhatian netizen. Dia tampil begitu nyaman dengan gaya busana serba denim yang sangat modis.

Syifa Hadju memadukan paras cantiknya dengan gaya fashion yang diakui banyak netizen. Dalam foto tersebut, dia terlihat mengenakan tank top abu-abu sebagai baju atasan. Untuk lapisan luar, dia menambahkan jaket denim crop lengan panjang dengan detail unfinished di bagian bawahnya. Saat ini, sudah banyak pilihan jaket denim dengan harga terjangkau yang bisa dijumpai di berbagai platform belanja online.

Turun ke bagian bawah, Syifa Hadju memilih celana denim panjang dengan potongan wide-leg. Pada bagian lutut, celana tersebut memiliki ripped atau sobekan yang masih menjadi tren fashion hingga saat ini. Untuk alas kaki, Syifa memilih sepatu putih polos yang sesuai dengan gaya kasualnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

ISTRI MEMUKUL SUAMINYA
0 Suka, 0 Komentar, 5 Agu 2017
Sejarah Penemuan Eskalator
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018
Intip Gaji CPNS Kementrian Keuangan
0 Suka, 0 Komentar, 12 Sep 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%