Tampang

Aksi Kontroversial Nagita Slavina di Jalanan London

25 Apr 2024 16:00 wib. 65
0 0
Nagita Slavina
Sumber foto: instagram

Tidak sedikit warganet yang mengingatkan kembali perihal teriakan yang dilakukannya di Singapura beberapa waktu lalu. Nagita Slavina dituding sebagai sosok yang norak dan dianggap mengabaikan norma-norma sosial di negara orang. Berbagai komentar negatif pun mengalir di media sosial terkait perilaku Nagita Slavina ini.

Mantan presenter Sarah Sechan juga turut menanggapi aksi kontroversial Nagita Slavina ini. Pada unggahan di akun Instagramnya pada Senin (11/12/2023), Sarah Sechan diduga menyindir perilaku Nagita Slavina yang dianggap tidak memiliki etika dan tata krama. Unggahan tersebut kemudian menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Dalam unggahannya, Sarah Sechan menyinggung soal kebiasaan seseorang yang dengan bangganya berteriak-teriak di luar negeri, tanpa memperhatikan etika dan tata krama. Disebutkan pula tentang perilaku di media sosial yang menunjukkan status kekayaan, namun dianggap tidak mampu membawa diri dengan baik di tempat umum.

Reaksi atas video aksi Nagita Slavina di jalanan London pun bermacam-macam. Ada yang membela, namun tak sedikit pula yang menyalahkan kelakuan istri Raffi Ahmad tersebut. Kontroversi seputar perilaku Nagita Slavina di luar negeri menjadi perhatian khusus bagi para penggemar dan netizen.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?