Tampang

Cindy Yuvia: Perjalanan Menjadi Content Creator Pasca Lulus dari JKT48

2 Mei 2024 10:20 wib. 58
0 0
Cindy Yuvia: Perjalanan Menjadi Content Creator Pasca Lulus dari JKT48
Sumber foto: instagram

Cindy Yuvia, mantan anggota JKT48, menceritakan tentang kesibukannya setelah lulus dari grup tersebut. Kini berusia 26 tahun, Cindy memilih menjadi seorang content creator sebagai pekerjaan barunya. "Saat ini aku banyak membuat konten karena aktivitasku sebagai konten kreator," ujarnya.

Setelah mengumumkan kelulusannya pada 27 Juli 2019, Cindy merasa senang dengan pilihan barunya sebagai content creator. Jam kerja yang fleksibel membuatnya semakin nyaman menjalani profesi barunya, meskipun awalnya merasa sulit beradaptasi. "Awal pastinya susah, karena kegiatan JKT48 itu kan padat banget, setiap hari. Sekarang jam 10 malam sudah di rumah saja aneh. Rasanya kayak aku kok nggak kerja ya, bingung gitu sudah tidur-tiduran. Biasanya sampai tengah malam masih nari, latihan," jelasnya.

Selain menjadi content creator, Cindy Yuvia juga telah menjadi brand ambassador untuk EVOS, salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Kolaborasi antara EVOS dan Pop Mie menjadi pengalaman yang luar biasa baginya. EVOS sendiri merupakan organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, yang telah sukses bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung talenta muda Tanah Air dalam industri esports.

Meski begitu, Cindy Yuvia mengungkapkan keinginannya untuk mengeksplorasi pekerjaan di bidang lain, salah satunya di dunia seni peran. "Aku pengin banget coba akting, pokoknya mencoba banyak hal deh intinya," tegasnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?