Tampang

Adu Gaya Syifa Hadju dan Enzy Storia di New York Fashion Week

13 Sep 2024 06:29 wib. 63
0 0
Adu Gaya Enzy Storia dan Syifa Hadju
Sumber foto: website

Enzy Storia dan Syifa Hadju terlihat sedang menghadiri New York Fashion Week sebagai perwakilan Indonesia di Coach New York Fashion Week. Kehadiran keduanya memukau pada acara tersebut dengan gaya mereka yang unik dan personal.

Pada kesempatan tersebut, keduanya berhasil menampilkan penampilan yang menarik meskipun mereka memakai busana dari Coach, mereka juga berhasil menonjolkan gaya pribadi mereka dengan memilih busana dan aksesori dari koleksi Fall 2024. Menurut keterangan tertulis dari Coach, penampilan keduanya sangat mencuri perhatian.

Syifa Hadju tampil menawan dengan gaun edgy dan feminin dari koleksi Fall 2024. Kombinasi atasan hitam sederhana yang dipadukan dengan rok pink dengan aksen pita besar memberikan kesan yang kuat namun tetap anggun. Rok tersebut memiliki detail lipit yang berhasil menambah dimensi pada penampilan keseluruhan. Warna dan tekstur yang digunakan memberikan kesan modern dan playful yang sesuai dengan kepribadian Syifa. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu Leighton Leather Bootie yang memiliki desain elegan, serta tas Coach Times Square Tabby putih yang dihiasi rantai emas, mencerminkan gaya kontemporer yang chic dan fashionable.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?