Tampang

Ulasan Novel "Hujan" oleh Tere Liye

17 Jul 2024 11:06 wib. 244
0 0
Ulasan Novel "Hujan" oleh Tere Liye
Sumber foto: google

Perjalanan Lail untuk kembali ke dunianya penuh dengan rintangan dan bahaya. Dia harus menghadapi monster-monster yang berbahaya, memecahkan teka-teki yang rumit, dan melawan musuh yang ingin mencelakakannya. Di tengah perjalanannya, Lail juga belajar tentang makna cinta, persahabatan, dan pengorbanan.

Karakter

Lail: Seorang gadis berusia 16 tahun yang cerdas, berani, dan pantang menyerah. Lail adalah seorang yatim piatu yang dibesarkan di panti asuhan. Dia memiliki tekad yang kuat untuk kembali ke dunianya dan bertemu kembali dengan orang-orang yang dia cintai.

Esok: Seorang pemuda yang memiliki kemampuan mengendalikan hujan. Esok adalah seorang yang baik hati, penyayang, dan setia. Dia jatuh cinta pada Lail dan berusaha untuk membantunya kembali ke dunianya.

Maryam: Seorang gadis yang juga terjebak di dunia paralel. Maryam adalah sahabat Lail yang selalu setia dan mendukungnya. Dia adalah seorang yang ceria, optimis, dan selalu bisa menghibur Lail di saat-saat sulit.

Bintang: Seorang pria misterius yang memiliki kekuatan khusus. Bintang adalah orang yang membantu Lail untuk memahami dunia paralel dan menemukan cara untuk kembali ke dunianya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.