Tampang

Sinopsis Novel Harry Potter: Petualangan Si Penyihir Muda yang Mengguncang Dunia

25 Jul 2024 22:52 wib. 106
0 0
Harry Potter
Sumber foto: gramedia.com

Sinopsis Singkat

Siapa yang tidak kenal dengan bocah berambut hitam berkacamata, Harry Potter? Kisahnya yang penuh keajaiban telah memikat jutaan pembaca di seluruh dunia. Novel karya J.K. Rowling ini mengisahkan petualangan seorang anak yatim piatu yang baru mengetahui bahwa dirinya adalah seorang penyihir. Harry Potter diajak masuk ke dunia sihir yang penuh misteri dan keajaiban, di mana ia harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang ingin menguasai dunia.

Dunia Sihir Hogwarts

Kisah Harry dimulai saat ia mengetahui bahwa dirinya adalah seorang penyihir dan mendapatkan undangan untuk bersekolah di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry. Di Hogwarts, Harry bertemu dengan sahabat setianya, Ron Weasley dan Hermione Granger. Bersama-sama, mereka menjelajahi dunia sihir, mempelajari berbagai macam mantra, ramuan, dan ilmu sihir lainnya.

Hogwarts tidak hanya menjadi tempat belajar, tetapi juga menjadi rumah kedua bagi Harry. Di sekolah ini, ia mengalami berbagai petualangan seru, mulai dari pertandingan Quidditch yang menegangkan hingga menghadapi makhluk-makhluk ajaib yang berbahaya. Namun, di balik kesenangan itu, Harry juga harus menghadapi ancaman dari Lord Voldemort, penyihir hitam paling kejam yang ingin kembali berkuasa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Grab Akuisisi Uber?  Berikut Faktanya..
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?