Tampang

Pulau Komodo Jadi Tempat Syuting Law Of The Jungle

19 Jul 2017 14:07 wib. 7.870
0 0
pulau komodo

Tampang.com - Indonesia memiliki banyak tempat indah nan eksotis yang dapat dijadikan tempat berlibur bagi semua kalangan masyarakat. Bahkan banyak turis mancanegara yang memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di Indonesia.

Beberapa acara tv luar negeri pun menjadikan Indonesia sebagai lokasi untuk tempat syuting mereka. Seperti yang dilakukan program reality show di korea selatan ini “Law Of The Jungle”. Setelah sukses melakukan syuting di Sumatera dan Kalimantan, kini Kim Byung Man Cs kembali menjelajah dan menguji nyali di Pulau Komodo.

Pulau Komodo yang terletak di Nusa Tenggara Timur memang terkenal indah dan merupakan rumah bagi spesies kadal besar (Komodo) pemakan daging yang ada di bumi. Cuaca panas dan kering serta angin yang kencang di Indonesia saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi Byung Man Cs.

Law of the jungle episode pulau komodo ini akan dibintangi oleh Kim Byung Man, Hani (Exid), Kangnam, Hongbin (VIXX), Mingyu (Seventeen), Lee Tae Hwan (5urprise), Yerin (Gfriend), Choi Won Young, Song Jae Hee, Lee Wan, Lee Soo Geun, Jo Jeong Sik, Yang Jeong Won, dan Yang Dong Geun.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?