Tampang

Tips Sederhana Atasi Kerutan Pada Kulit Wajah Sekitar Mata

5 Mar 2018 05:54 wib. 1.327
0 0
Tips Sederhana Atasi Kerutan Pada Kulit Wajah Sekitar Mata

Setiap orang menginginkan kulit wajahnya tetap cerah dan awet muda. Namun, sayangnya keinginan tersebut harus diikuti oleh usaha keras dari setiap orang untuk mendapatkan kulit wajah yang tetap cantik dan cerah awet muda. Letak pada bagian kulit wajah yang seringkali cepat timbul kerutan adalah pada kulit wajah area mata. Kerutan di sekitar mata memang pada umumnya mulai terlihat seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Namun, bukan berarti kamu tidak dapat membuatnya datang lebih terlambat pada kulit wajahmu.

Berikut cara ampuh mengatasi kerutan kulit wajah di sekitar mata yang harus kamu coba. Merawat kulit wajah dengan tepat dan telaten pastinya akan membuahkan hasil yang baik juga.

  • DIY Maske Mata atau Pijat Mata

Cara paling terjangkau dalam menjaga kulit di sekitar area mata adalah dengan melakukan pijat mata. Secara rutin kamu bisa melakukan gerakan pijat ringan saat mengenakan krim pelembap, atau setelah selesai mengaplikasikan masker.

  • Menggunakan skin care

Cara lain untuk mengatasi sekaligus mencegah kerutan di sekitar mata adalah dengan menggunakan produk skin care yang difokuskan untuk merawat area kulit sekitar mata. kamu dapat memilih eye cream, eye serum maupun undereye oil. Tapi untuk mendapatkan hasil maksimal, ketahui juga kandungan apa yang sebaiknya ada dalam produk perawatan mata. Hyaluronic acid, Retinol serta Squalene disebut sebagai kandungan yang efektif dalam melembapkan sekaligus memperbaiki sel kulit yang rusak.

  • Microdermabrasi
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?