Tampang

Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire + Review

24 Mar 2024 12:59 wib. 3.813
0 0
godzilla kong

Kru film Godzilla x Kong: The New Empire akhirnya mengumumkan rilis poster resmi dan trailer pertama yang berdurasi sekitar 3 menit. Trailer pertama film ini telah menarik perhatian pecinta film dengan memberikan banyak detail penting di dalam film dengan adegan aksi yang sangat menarik.

Dalam trailer yang dirilis oleh Warner Bros, film Godzilla x Kong: The New Empire mengulas tentang kejadian yang terjadi di film sebelumnya, khususnya perjalanan Kong kembali ke tanah airnya di Hollow Earth, yang menjadi latar utama dalam film ini. Setting-setting lain yang juga ditampilkan meliputi wilayah gurun pasir di Mesir, pantai di kota Rio de Janeiro, dan lainnya.

Jika ingin mengetahui sinopsis Film Godzilla x Kong, dapat dilihat dari trailernya yang dibuka dengan narasi Dr. Andrews (diperankan oleh Rebecca Hall). Cerita dimulai dengan penemuan sidik jari merah yang aneh, mirip dengan gorila besar, yang menjadi potensi ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kelompok penjelajah dalam film ini memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Hollow Earth untuk mempelajari kehadiran sinyal aneh tersebut.

Di Hollow Earth, Kong menemukan spesiesnya sendiri, tetapi mereka terlihat lebih ganas dan memuja monster titan dengan bulu merah dan bermata jahat, yaitu Skar King, penjahat utama dalam film ini. Pertarungan sengit antara Kong dan Skar King terjadi, di mana Kong terlihat kalah dengan kekuatan dan serangan senjata dari Skar King. Kong juga harus berhadapan dengan monster lain yang lebih menakutkan dari sebelumnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?