Tampang

Perjalanan Anak Punk Kampung Mewujudkan Cintanya Di Jakarta

26 Mar 2024 21:22 wib. 145
0 0
punk in love
Sumber foto: liputan6.com

Keempat Anak Punk tersebut akhirnya masuk penjara, Almira kemudian membujuk Yoji untuk menghubungi Tante Rosa (Catherine Wilson), yang dahulu menjadikan Yoji sebagai model majalah agar dapat membebaskan teman-temannya. Yoji yang tersudut akhirnya menelpon Tante Rosa dan benar saja, Tante Rosa mau menolong asalkan Yoji mau ikut foto model lagi. Arok dan kawan-kawan bebas dan bergegas menuju kediaman Maia, namun ditengah perjalanan mereka bertemu preman yang mengambil cincin Arok, Arok dan kawan -kawan dikejar kawanan preman  kemudian mereka terkepung oleh kawanan preman tersebut. Arok dan kawan-kawan terdesak tak selang lama, datang gerombolan Anak Punk jakarata yang cukup banyak mendengar dan melihat Arok dan kawan-kawan dalam bahaya.

Bukan nya membantu Arok, Anak Punk Jakarta tersebut malah menyuruh Arok dan sang preman melakukan duel satu lawan satu agar masalah mereka cepet selesai, pertarungan keduanya tak bisa dihindarkan dan dimenangkan si Arok. Arok kemudian menyampaikan tujuan nya ke jakarta untuk menyatakan cinta ke Maia gadis punk pujaan hatinya saat menggelandang di Kota Malang, tak disangka calon suami Maia adalah salah satu anggota Anak Punk Jakarta tersebut. Namun bukannya marah calon suami Maia ternyata memang ingin membatalkan pernikahan dengan Maia lantaran belum siap menikah.

Arok lalu mengambil kesempatan untuk menggantikan calon suami Maia agar bisa menikah dengan Maia, akan kah Arok dan Maia kembali bersama menjadi Anak Punk?, Bagaimana kehidupan mereka selanjutnya ?, temukan kelanjutan ceritanya hanya di Netflix.

<1234>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?