Tampang

Mengenal Arti Sebuah Rumah Melalui Film "Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang"

24 Mar 2024 13:56 wib. 111
0 0
Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Sumber foto: katadata.co.id

Jalan yang jauh jangan lupa pulang merupakan film karya sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko. Film ini masih bagian dari, Nanti kita cerita tentang hari ini yang sukses di Industri perfilman tahun 2020. Namun, jalan yang jauh jangan lupa pulang, mengisahkan perjalanan dari sudut pandang Aurora. Aurora merupakan anak kedua yang dikisahkan dalam film nanti kita cerita tentang hari ini. Aurora akan diceritakan lebih detail sebagai tokoh utamanya di film jalan yang jauh jangan lupa pulang.

Jalan yang jauh jangan lupa pulang merupakan film adaptasi dari sebuah Novel karya Marchella. Film ini mengangkat tema tentang ikatan persaudaraan. Dimana anak kedua yang bernama Aurora ini akan menguji ikatan tali persaudaraan antara kakak dan adiknya.

Aurora yang diperankan oleh Sheila Daisha diceritakan sebagai anak rantau. Aurora pergi ke London untuk menempuh pendidikan dan mengejar cita-citanya. Di London, Aurora bertemu dengan kakak senior di kampusnya yang bernama Jem. Saling mengenal dan merasa memiliki kesamaan visi membuat Aurora dan Jem memutuskan untuk berpacaran.

Namun, semakin mengenal justru Jem memperlihatkan sifat aslinya yang manipulatif dan temperamen. Hubungan cinta yang toxic ini membuat kehidupan Aurora kacau. Studi yang berantakan, hingga terancam kehilangan tempat tinggal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Satu Vespa, Sejuta Saudara
0 Suka, 0 Komentar, 17 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?