Tampang

Pria Menjauhi Wanita yang Seperti ini....?

1 Agu 2017 21:00 wib. 1.517
0 0
Pria Menjauhi Wanita yang Seperti ini....?

Tampang.com - Wanita adalah makhluk Tuhan yang sangat diistimewahkan, karena sifat dan kondisi tubuhnya yang berbeda dengan pria. Di kehidupan nyata, kita akan bertemu dengan beberapa jenis orang, dari yang terbaik hingga yang terburuk, salah satunya mungkin adalah tipe wanita. Sebagai seorang wanita, jika kita  merasa sempurna, mungkin saja kenyataannya tidak. Bagaimana cara mengetahuinya?

Banyak wanita sekarang yang cantik, menarik, sukses, muslimah, dan banyak lagi, tapi itu semua Cuma casing yang bisa dipandang, untuk menjadikan dia wanita yang sempurna dimata laki-laki,namun kalau kita telusuri para pria tidak menginginkan itu casing untuk menjadi pendampingnya tapin real yang mengerti akan dirinya.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (28/7/2017), berikut ini adalah beberapa tipe wanita yang sangat dihindari oleh kaum pria, penasaran apakah Anda salah satunya? Simak di sini.

1. Ball Buster
Ini merupakan tipe wanita yang senang mengendalikan sebuah hubungan, menempatkan pasangan setelah dirinya, dan memandang diri sendiri sebagai seorang pemecah masalah. Meskipun mungkin niatnya baik, namun terus menerus meremehkan pasangan juga adalah sikap yang menjengkelkan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?