Tampang

Film Tentang Misi Penyelamatan yang Menegangkan

8 Jul 2024 13:36 wib. 169
0 0
Film Tentang Misi Penyelamatan yang Menegangkan
Sumber foto: google

Film tentang misi penyelamatan selalu menawarkan sensasi adrenalin yang membuat penonton terpaku di kursi mereka. Dari aksi heroik, intrik, hingga pengorbanan, film-film ini mengemas segala sesuatu yang diinginkan penonton dari sebuah tontonan yang memikat. Berikut adalah beberapa film misi penyelamatan yang menegangkan yang wajib ditonton oleh pecinta aksi.

1. Saving Private Ryan (1998)

Disutradarai oleh Steven Spielberg, "Saving Private Ryan" adalah film epik perang yang mengisahkan tentang misi penyelamatan seorang prajurit selama Perang Dunia II. Cerita dimulai dengan Kapten John H. Miller (Tom Hanks) dan timnya yang dikirim untuk menemukan dan menyelamatkan Prajurit James Francis Ryan (Matt Damon), yang ketiga saudaranya telah gugur dalam pertempuran. Film ini tidak hanya menampilkan adegan pertempuran yang realistis dan brutal, tetapi juga menggambarkan beban emosional dan moral yang dihadapi oleh para prajurit. "Saving Private Ryan" mendapat pujian luas karena sinematografinya yang inovatif dan penggambaran yang mendalam tentang horor perang.

2. Argo (2012)

"Argo" adalah film thriller yang disutradarai oleh Ben Affleck, berdasarkan kisah nyata tentang misi penyelamatan selama krisis sandera Iran pada tahun 1979. Film ini mengikuti seorang agen CIA, Tony Mendez (Ben Affleck), yang merancang rencana berani untuk menyelamatkan enam diplomat Amerika yang bersembunyi di kedutaan besar Kanada di Teheran. Dengan menyamar sebagai tim produksi film palsu, Mendez dan para diplomat harus berjuang melarikan diri dari negara yang sedang dalam keadaan kacau. "Argo" memenangkan tiga Oscar, termasuk Film Terbaik, dan mendapat pujian karena ketegangan yang terus meningkat dan narasi yang cerdas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Makanan Utama Gajah di Alam Liar
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.